Seputar bola

Jadwal Semifinal EURO 2016

Jadwal semifinal EURO 2016 - Jadwal semifinal Piala Eropa. Pertandingan sepak bola paling akbar dinegara Eropa kini sudah memasuki fase semi final. Dengan 4 tim yang tersisa ini yaitu Portugal, Wales, Jerman dan sang tuan rumah Prancis akan bersaing mati-matian untuk bisa mendapatkan posisi teratas Euro 2016. Pertandingan babak semi final Piala Eropa ini akan dilaksanakan mulai tanggal 7 dan 8 Juli 2016 yang juga pastinya tepat dengan hari lebaran jadi semua bisa pada nonton live / langsung dengan kerabat yang pada mudik.


Jadwal babak semifinal Piala Eropa ini menyisakan empat negara yang cukup kuat dan memang tidak terduga. Portugal yang dari awal babak penyisihan sedikit diragukan karena sampai babak semifinal ini Ronaldo dkk masih belum bisa mendapatkan kemenangan murni. Dari babak penyisihan grub, Portugal sama sekali belum mendapatkan kemenangan diwaktu yang normal. Dan sampai pertandingan terakir melawan Polandia mereka juga masih mendapatan hasil skor akhir seimbang dengan kemenangan hasil adu penalti.

Jadwal Semifinal EURO 2016

Wales juga bisa dikatakan sebagai kuda hitam dalam kompetisi Piala Eropa kali ini. Tim yang sekarang berada diperingkat runner up fifa (Belgia) merasakan betapa ganasnya Bale dkk bersama tim nasional Wales. Belgia dengan para pemain bintangnya harus bertekuk lutut kalah dengan Wales dengan hasil skor 3-1, hasil yang cukup telak. 

Pil pahit juga dirasakan oleh salah satu legenda negara pesepak bola Italia yang harus kalah dramatis dengan Jerman. Pertandingan di perempat final ini memang menyisakan luka cukup pahit untuk Italia karena harus kalah dengan Jerman dengan adu Penalti. Italia yang dari sebelumnya memang sudah mendapatkan lawan yang berat-berat akhirnya harus takluk ditangan Germany di pertarungan titik putih penalti.

Sedangkan sang tuan rumah Euro 2016 Prancis bisa melaju cukup mulus dengan kemenangan yang cukup lancar. Dan dari hasil pertandingan sepak bola semalam, Ozil dkk juga telah memenangkan pertandingan dari Islandia dengan cukup mudah dan hasil yang sangat telak 5-2. Tetapi dengan kemenangan ini mereka diharuskan bertemu dengan Jerman yang telah mengalahkan Italia di babak Semifinal nanti. 

Jadwal Semifinal Euro 2016 langsung

Portugal Vs Wales : Kamis (dini hari) 7 Juli 2016 Pukul 02.00 WIB

Jerman Vs Prancis : Jumat (dini hari) 8 Juli 2016 Pukul 02.00 WIB

Pertandingan Live RCTI Okkee....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Semifinal EURO 2016"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top