Seputar bola

Cech Buka Kesepakatan Dengan Klub Di Turki

Seputar Transfer Pemain – Di jendela Transfer pemain musim panas ini, Kiper Chelsea, Petr Cech memang sedang dilanda kebimbangan dengan keinginannya untuk hengkang dari Chelsea. Dengan kabar hengkangnya ini, banyak sekali tim besar yang sangat ingin meminta kontraknya. Seperti halnya Arsenal yang dikabarkan dekat dengannya, tapi kabar terbaru malah menyebutkan bahwa dirinya tengah membuka kesepakatan dengan salah satu tim yang berasal dari Turki, Besiktas.

Petr Cech

Kiper asal Republik Ceko yang berusia 32 tahun ini seperti yang dilihat semenjak kedatangan Thibaut Courtois dirinya seakan menjadi tersingkir dengan menjadi kiper ke 2. Dengan keadaan yang kurang baik itu, dia ingin pindah dari Chelsea dan mencari kepercaan baru bersama tim lain. 

Arsenal. Liverpool, dan Paris Saint-Germain adalah deretan klub yang telah mengantre mendapatkan tanda tangan Cech. Namun Besiktas muncul sebagai pole position untuk meminangnya.

"Saya telah melakukan kontak dengan Besiktas, kami berada dalam pembicaraan untuk membawa Cech ke Turki,” ucap Viktor Kolar kepada Fanatik, Rabu (13/5/2015).

"Turki adalah pilihan untuk Cech, tapi kami akan memutuskan saat liga berakhir, tepatnya pada jendela transfer musim panas dibuka,” tegasnya.

Salah satu yang menghambat Cech untuk meninggalkan Stamford Bridge adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu berungkali berharap untuk bisa mempertahankan Cech di Chelsea.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cech Buka Kesepakatan Dengan Klub Di Turki"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top