Seputar bola

Gerrard, Berikan Pertandingan Terbaik DiLaga Terakhir

Seputar Pemain – Pemain Legendaris Liverpool, Steven Gerrard yang akan hengkang dari Liverpool mengungkapkan bahwa di pertandingan terakhirnya bersama klub dirinya akan memberikan pertandingan terbaik sebelum dirinya pergi.

Steven Gerrard

Pada pertandingan liga inggris akhir pekan nanti Liverpool akan bertemu dengan Crystal Palace. Dan Gerrard akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan pertandingan terbaiknya bersama dengan tim. Kabarnya Gerrard akan hengkang dari Liverpool dan dia ingin mencari tim dari luar Inggris.

Liverpool akan bertemu Crystal Palace pada akhir pekan nanti. Laga tersebut merupakan laga terakhir di kandang bagi Liverpool musim ini. Kesempatan itu sekaligus akan menjadi ajang perpisahan bagi Gerrard yang akan meninggalkan Anfield. Meskipun bakal terasa emosional, Gerrard ingin tampil bagus.

"Saya akan mendapat perhatian pada akhir pekan nanti. Itu bukan hal yang saya suka. Namun saya berharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk suporter," ucap Gerrard seperti ditulis Liverpoolfc.com.

"Hari itu akan menjadi hari yang sulit tapi saya akan mencoba untuk menikmatinya," pungkas sang legenda yang sudah mencatatkan 708 penampilan bersama Liverpool tersebut.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gerrard, Berikan Pertandingan Terbaik DiLaga Terakhir"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top