Seputar bola

Chelsea Mulai Cari Pengganti Cech

Seputar Transfer Pemain – The Blues Chelsea dikabarkan sedang mencari kiper pengganti untuk Petr Cech yang kabarnya akan hengkang dari Chelsea. Cech pada akhir-akhir ini memang terlihat sangat jarang bermain dengan Chelsea karena telah kalah bersaing dengan kiper baru Thibaut Courtois. 

Robert Green

Dan sekarang yang sedang dibicarakan banyak publik adalah Chelsea sedang mendekati Robert Green untuk membawanya ke Stamford Bridge di jendela bursa transfer pemain musim panas ini.

The Blues saat ini dikabarkan tengah sibuk mencari kiper baru untuk musim depan. Mereka mencari pemain baru yang akan diplot untuk menggantikan Petr Cech. Kiper asal Ceko itu santer disebut akan pindah ke klub lain karena kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Menurut laporan dari London Evening Standard, Chelsea sudah membidik kiper QPR, Robert Green untuk menggantikan Cech. The Blues juga disebut akan berusaha untuk mendekati kiper 35 tahun tersebut setelah berakhirnya musim panas ini.

Green sendiri gagal membawa QPR untuk bertahan di pentas Premier League musim ini. Mereka sudah dipastikan bakal turun kasta ke divisi Championship musim depan. Walau demikian, Jose Mourinho disebut masih percaya pada kemampuan eks kiper West Ham itu untuk menggantikan Cech.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Chelsea Mulai Cari Pengganti Cech"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top