Seputar bola

Gosip Mourinho Dengan MU

Berita Bola - Gosip mengenai Mourinho yang sedang dekat dengan Manchester United sampai sekarang memang masih belum bisa mendapatkan kejelasan dari klub. Benni McCarthy mendukung andai Manchester United benar menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal musim depan. Menurut mantan striker Porto itu, Mourinho adalah orang yang tepat untuk mengembalikan MU jadi tim yang ditakuti di Eropa.

gosip mou dengan mu

Dalam gosip antara Mou dengan MU, McCarthy, 38, berkata demikian karena dia pernah menjadi pemain Mourinho di Porto. Menurutnya, kemampuan man-management Mourinho luar biasa. "Manchester United memiliki banyak pemain muda, yang ingin meraih prestasi dan mengibarkan nama mereka. Dia (Mourinho) adalah orang yang sempurna untuk pekerjaan ini," kata McCarthy kepada BBC Sport.

"Jika para pemain mendukungnya 100 persen dan menunjukkan hasrat untuk sukses, dia pasti bisa membawa Manchester United kembali jadi salah satu kekuatan besar di Eropa yang ditakuti lawan-lawan mereka," pungkasnya. Mourinho baru saja mengakhiri periode keduanya di Chelsea bulan Desember kemarin, di mana dia dipecat usai kalah dalam 9 dari 16 pertandingan awal di liga. Saat ini, mantan pelatih Porto, Real Madrid dan Inter Milan itu sedang menunggu pekerjaan berikutnya.

Kejelasan Mou dengan Mu sebenarnya juga belum mendapatkan titik terang, tetapi beberapa statmen semakin banyak keluar seperti yang dikatakan salah satu pemain bekas didikan Mou, Frank Lampard. Frank Lampard menyatakan Jose Mourinho akan meraih kesuksesan jika seandainya melatih Manchester United. Dan mantan pemain Chelsea tersebut menilai mantan bosnya punya kesempatan untuk datang ke Old Trafford.

Louis van Gaal sebagai pelatih MU ini memang masih memiliki kontrak hingga akhir musim depan. Tapi masa depannya terancam karena performa The Red Devils yang kurang memuaskan musim ini. Mourinho disebut sebagai salah satu kandidat menggantikan Van Gaal. Lampard pun mengatakan bahwa Mourinho punya peluang untuk mengambil pekerjaan itu.

"Saya rasa ada kemungkinan. Jika Louis van Gaal pergi paling tidak pada akhir musim nanti, Mourinho adalah tipe pelatih yang akan menjadi pertimbangan mereka," kata Lampard pada seperti dikutip Evening Standard. 

Baca juga artikel lain tentang mendatangkan kane bukan soal gampang.

"Dia mampu untuk menangani klub seperti MU, begitulah dia," lanjutnya. Dan bila memang MU akan ditangani oleh Mou maka pastinya akan menjadi saingan terberat dari Pep Guardiola yang mulai musim depan sudah dipastikan akan menginjak Etihad Stadium bersama manchester city. Musim depan, Manchester City akan ditangani oleh Josep Guardiola. Sementara itu, Manchester United diyakini bakal menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal.

Menurut Benni McCarthy, mantan striker Mourinho di Porto, Mourinho adalah orang yang tepat untuk membesut MU jika ingin bersaing dengan sang rival sekota racikan Guardiola, eks pelatih Barcelona yang saat ini masih membesut Bayern Munchen. "Mourinho adalah satu dari sedikit orang yang tahu caranya untuk mematahkan taktik-taktik Guardiola," kata McCarthy kepada BBC Sport.

"Ketika di Real Madrid, dia beberapa kali mengalahkannya. Bersama Inter Milan, dia juga sukses melawannya."

"Saat ini, saya tidak melihat ada orang yang bisa melawan Pep dan taktik-taktiknya di City. Namun, dengan Mourinho di United, dia bakal punya pemain dan dukungan finansial untuk mengalahkan Guardiola," tegasnya. Mourinho sendiri kabarnya bakal diberi dana masif £300 juta oleh manajemen MU untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas mendatang.

Thank's to : Bola.net
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gosip Mourinho Dengan MU"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top