Seputar bola

Hasil Pertandingan Sunderland Vs Manchester United : 1-2

Hasil pertandingan Sunderland 2 vs 1 Manchester United tadi malam memang memberikan dampak yang sangat buruk untuk tim setan merah. Dengan statistik yang semakin memburuk ini akan berdampak dengan keraguan dari pelatih Mu. Statistik pertandingan Sunderland vs MU tadi malam bisa Anda lihat di uraian dan ringkasan pertandingan liga Inggris.


Hasil Liga Inggris tadi malam antara Sunderland vs Manchester United berakhir untk kemenangan tim tuan rumah. Bermain di kandang sendiri The Black Cat berhasil mempecundangi United dengan skor 2-1. Dua gol Sunderland dicetak oleh Wahbi Khazri di menit ke 3 dan Kone menit ke 82. Sedangkan Gol tunggal Setan Merah di cetak oleh Martial di menit ke 39.

Di awal babak pertama Sunderland yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung mencoba melakukan tekanan. Hasilnya gol cepat pun tercipta di menit ke 3 pertandingan. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Wahbi Khazri berhasil melesat ke gawang De Gea yang yang pandanganya tertutup oleh para pemain yang berada di dalam kotak pinalti. Sunderland unggul 1-0. Hasil pertandingan sunderland vs mu.

Setelah gol terjadi pertandingan makin berjalan dengan panas. United berusaha untuk keluar menyerang namun belum menciptakan peluang yang berarti. Malahan kembali tim tuan rumah menciptakan peluang emas di menit ke 11. Hampir saja Defoe mencetak gol. Sontekannya di mulut gawang tak maksimal dan hampir saja menambah keunggulan bagi Si Kucing Hitam.


Di menit ke 30 sepakan kaki kiri dari Juan Mata menerima umpan Rooney masih tepat ditangkapan Mannone. Terus menekan akhirnya Setan Merah berhasil menyamakan skor di menit ke 39 lewat gol dari Anthony Martial. Berawal dari serangan di sisi kiri, Mata kembali mendapat sodoran di depan kotak dan langsung melepaskan tembakan. Bola mampu dimentahkan oleh Mannone namun justru malah jatuh di kaki Martial yang langsung menyambar bola dengan sebuah sontekan manis. Skor kembali imbang menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Video Gol Sunderland VS Manchester United
Di babak kedua tuan rumah lebih berambisi untuk kembali mencetak gol. Peluang didapatkan oleh Defoe di menit ke 55. Pergerakan sangat baik dari Van Aanholt sehingga lolos dari penjagaan dan memberikan umpan tarik kepada Defoe namun sayang, sambarannya terlalu lambat dan bola dibuang oleh Blind yang mengawalnya di belakang.

Kembali di menit ke 65 hampir saja Sunderland bisa membobol gawang United. Tendangan bebas dari Khazri masih bisa diselamatkan oleh De Gea. Terus menyerang akhirnya Sunderland berhasil mencetak gol keduanya.

Video Gol pertandingan Sunderland vs Manchester United tadi malam : 2 - 1


Menit ke 82 tandukan keras Kone sebenarnya sempat dihentikan oleh De Gea namun menggelincir di sela tangan sang kiper hingga akhirnya masuk ke gawang. Sunderland kembali unggul 2-1 atas United.

Di sisa pertandingan Manchester United yang berusaha menyamakan skor tak bisa berbuat banyak. Hingga pertandingan berakhir skor 2-1 untk kemenangan Sunderland.

Susunan Pemain

Sunderland (4-1-4-1): Mannone; Yedlin, Kone, O’Shea, Van Aanholt; Kirchhoff; N’Doye, Cattermole, M’Vila, Khazri; Defoe.
Pemain cadangan : Toivonen, Rodwell, Borini, Matthews, Honeyman, Brown, Pickford.

Man United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Schneiderlin, Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rooney.
Pemain cadangan : Weir, Pereira, Love, Romero, Herrera, Keane, Depay.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Sunderland Vs Manchester United : 1-2"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top