Seputar bola

Barcelona Juarai La Liga BBVA Spanyol

Seputar Bola - Barcelona akhirnya juarai Liga dengan dramatis. Persaingan Barcelona dengan Real Madrid di musim ini akhirnya berakhir dengan kemenangan Baugrana. Real Madrid saat ini juga tengah gundah dengan paceklik piala. Dimusim ini Los blanckos tidak mendapatkan Juara sama sekali.

Barcelona Juarai La Liga BBVA Spanyol

Berbeda dengan Barcelona yang kabarnya tengah ingin mengejar Trible Winner. Satu kejuaraan telah di pegangnya, yakni juara La Liga Spanyol. Kemenangan ini ditentukan kala Barca bertanding melawan Atletico Madrid. Barca mampu mengalahkan sang tuan rumah dengan skor tipis 0-1. < lihat informasi dan cuplikan gol atletico vs barca >

Real Madrid juga mendapatkan kemenangan atas Espanyol dengan skor telak 1-4. Tetapi kemenangan ini tidak bisa membuat keadaan berubah, karena poin yang Madrid dapatkan sudah tidak bisa menyusul poin Barca di peringkat satu klasemen sementara.

Saat ini Barcelona mengunci juara dengan hasil poin 93 sedangkan Madrid hanya mendapatkan poin 89. Terpaut selisih 4 poin yang sangat sulit untuk dikejar. Selamat untuk Barcelona telah menjadi Juara La Liga BBVA Spanyol di musim 2014/2015.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Barcelona Juarai La Liga BBVA Spanyol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top