Seputar bola

Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona tadi malam di lanjutan La Liga Spanyol mengisakan drama yang cukup mendalam terutama bagi Real Madrid yang harus memupuskan keinginannya untuk menjadi juara Liga. Pasalnya, kemenangan Barcelona dari Atletico tadi malam menandakan Barca telah mengunci kemenangan dan menjadi juara Liga Spanyol.

Informasi pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona Tadi Malam :
Hasil skor pertandingan : Atletico 0 - 1 Barcelona
Keterangan : Barcelona mengunci kemenangan dan menjadi juara La Liga BBVA Spanyol

Cuplikan Gol Atletico vs Barcelona 0-1 tadi malam


Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor 0 - 1 untuk kemenangan Bacelona. sejumlah peluang emas Lionel Messi belum berhasil merubah kedudukan imbang 0-0 di paruh pertana pertandingan penentuan liga Spanyol pekan ke 37 kali ini , hasil liga spanyol tadi malam Atletico vs barca bakal berpengaruh terhadap peluang besar Barca untuk meraih gelar Juara kompetisi Liga bbva spanyol tahun ini , mengingat poin mereka sudah unggul 4 poin atas real madrid .
Tercatat dalam ingatan kami , Messi setidaknya memperoleh 4 peluang emas , dua dari sepakan kaki kiri posisi penguasaan bola , satu kali lewat sundulan dan terakhir lewat sepakan bebas menit 30an yang hanya membentur ,mistar gawang espanyol .

Di lain pihak , Atleticl madrid hanya sedikit sekali menguasai bola ketimbanh barcelona , dalam data stastistik menyebutkan penguasaan bola anak anak asuh Luis enrique mencapai perbandingan 28 vs 72 , dengan nilai stastistik semacam itu , barca semoga saja mampu menang di penghujung pertandingan nanti , namun laga tak dii ukur lewat statistik .

Skor babak pertama imbang 0-0

Dibabak kedua , permainan kembali berjalan , tempo memanas dengan lahirnya beberapa pelanggaran pelanggaran yang menyebapkan riuh nya para suporter yang memadati stadion Vicente calderon .

Gol yang dinanti publik barca akhirnya lahir dari kaki Messi sekitar menit ke 64 , umpan 1-2 dengan Pedro berakhir dengan sepakan kaki kiri yang tajam ke sisi kanan gawan ATM , skor 0-1 .

Daftar pencetak gol Barcelona : Lionel Messi ’65

Susunan pemain dari Atletico Madrid (4-4-2) : 
Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Siqueira; Mario Suarez (Raúl García ’68), Gabi, Koke, Arda (Mandzukic ’72); Griezmann, Torres (Saúl ’80)

Susunan pemain dari Barcelona (4-3-3) : 
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba (Mathieu ’80); Rakitic (Rafinha ’87), Iniesta (Xavi ’82), Busquets; Pedro, Messi, Neymar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top