Seputar bola

Kontroversi Rumor Bale - United

Kontroversi Rumor Bale - United

Seputar Pemain – Gareth Bale salah satu pemain Real Madrid ini memang sudah sangat santer namanya di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain ini sudah sering kali dikaitkan dengan salah satu kesebelasan raksasa yang berasal dari tanah Britania, Manchester United. Manchester united juga sudah mengharapkan pemain itu untuk datang ke Old Traford.

Dari Real Madrid sendiri kabarnya juga masih belum ingin menjual pemain berdarah Wales itu. Meskipun penampilannya dinilai terus menurun dan kerap disalahkan atas kegagalan Real Madrid meraih hasil bagus. Termasuk saat Los Blancos disingkirkan Juventus di semifinal Liga Champions.

Banyaknya kritikan yang dialamatkan kepada Bale ini membuat nama gelandang asal Wales itu disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas nanti. Dan salah satu tim yang paling santer dikaitkan dengan Bale adalah Manchester United.

Namun semua kritikan itu mendapatkan pembelaan dari mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins. Menurutnya, Bale telah bekerja dengan baik di Madrid dan ia berharap Bale bertahan di sana dan membuktikan diri.

"Saya berpikir bahwa sepanjang musim ini telah bekerja baik untuk Bale," bela Wilkins. 

"Saya berharap dia tak keberatan untuk bertahan karena saya senang ia bertahan di sana dan membuktikan diri banyak orang-orang telah salah. Manchester United selalu untuk para pemain besar, tapi saya tak melihat Bale akan bergabung," tandasnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kontroversi Rumor Bale - United"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top