Seputar bola

Pellegrini : Aguero Tidak Akan Pergi dari Etihad

Pellegrini : Aguero Tidak Akan Pergi dari Etihad

Seputar Bola – Manager sekaligus Manager Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa salah satu pemain ujung tombaknya Sergio Aguero tidak akan meninggalkan Etihad Stadium. Tidak hanya Pellegrini, Aguero pun juga masih betah bermain bersama dengan Manchester City, dia mengungkapkan sangat bahagia bermain bersama dengan Manchester City.

Aguero menjadi andalan utama The Citizens dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, ia telah mencetak 31 gol dari 40 penampilan bersama City. Hal semacam itu sudah tergolong dengan performa yang sangat baik dan berkelas. Melihat performa seperti itu, Pihak City pun juga tidak ingin Aguero pergi dari Etihad Stadium.

Namun kegagalan Manchester City mempertahankan gelar Premier League musim ini membuat nama Aguero dirumorkan bakal pergi. Namun kabar itu dibantah oleh Pellegrini.

"Kami bukanlah tim yang menjual pemain. Aguero sangat bahagia di sini. Dia banyak berkembang musim ini dan saya pikir ia akan terus meningkat," terangnya.

"Saat Aguero kembali dari cedera, dia menempatkan beberapa laga untuk mengembalikan performanya. Tapi saya selalu mengatakan dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia."

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pellegrini : Aguero Tidak Akan Pergi dari Etihad"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top